Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mouse Razer Terbaik Untuk Gaming

Banyak gamer mengambil mouse Razer saat berbelanja mouse gaming. Razer telah lama dikenal dengan produk game ikonik namun berkualitas tinggi, yang semuanya meminjam nama mereka dari kerajaan hewan. Baris untuk mouse Razer terbaik untuk gaming dan kami memperkenalkan mouse gaming dengan nama seperti Deathadder, Mamba dan Viper.

mouse razer



Mouse Razer Gaming

Razer adalah produsen perangkat keras komputer yang didirikan pada tahun 1998 oleh tim insinyur dan pebisnis di Irvine California. Apa yang dimulai dengan produksi dan pemasaran mouse Razer Boomslang kelas atas telah berkembang menjadi kisah sukses nyata selama 23 tahun terakhir. Razer sekarang menjadi salah satu produsen mouse, keyboard, headset,  mouse pad, laptop, dan lainnya yang paling populer.

Yang mencolok adalah fokus khusus pada gamer PC dan produk yang biasanya berwarna hitam dan dilengkapi dengan LED yang pada awalnya berwarna hijau atau biru, namun kini bersinar dalam 16,7 juta warna. Mouse pertama perusahaan, yang pendiri dan presidennya adalah boneka " Razer Guy " Robert Krakoff (CEO: Min-Liang Tan), adalah Boomslang yang legendaris, dinamai sesuai dengan ular pohon Afrika. Dengan mouse bola simetris, yang sama- sama cocok untuk pengguna tangan kiri dan tangan kanan, dengan 1.000 Dpi perusahaan meletakkan dasar bagi banyak generasi mouse Razer masa depan, yang dinamai sebagian besar ular berbisa.

Mouse Razer: dari optomekanik hingga penginderaan optik

Meskipun debutan mouse Razer, Boomslang, adalah mouse optomekanis ( mouse bola ), kecepatan dpinya sudah 1.000 dpi. Ketika dirilis pada tahun 1999, itu adalah mouse pertama yang memiliki resolusi setinggi itu. Saat itu, produk pesaing dari Microsoft, Genius, IBM atau Logitech masih memindai pada resolusi sekitar 200 dpi hingga 400 dpi.

Dengan Mystify Razer Boomslang 2100 yang dikembangkan bekerja sama dengan Terratec, Razer meningkatkan tingkat polling mouse bola pada tahun 2003 menjadi bahkan 2.100 dpi pada tingkat polling 2,00 Hz. Namun, Mystify Razer Boomslang yang direncanakan dengan 2.500 Dpi tidak lagi muncul di pasaran, sejak Microsoft menghadirkan Intellimouse Optical pada awal 1999, mouse gaming yang tidak lagi memindai permukaan dengan roller ball, tetapi secara optik dengan sensor dan LED inframerah.

Namun, dengan berpegang teguh pada optomekanik untuk waktu yang lama , pabrikan kehilangan banyak pangsa pasar ke Microsoft dan Logitech. Hal ini dimunculkan kembali dengan presentasi dua  mouse Razer gaming optik pertama , Razer Viper dan Razer Diamondback. Pada tahun 2004, Diamondback, dinamai berlian dan ular derik Texas, dengan resolusi 1.000 dpi terasa lebih unggul dari model yang tersedia sebelumnya dengan sekitar 800 dpi. Varian model selanjutnya dari Diamondback sudah bekerja dengan 1.600 DPI, dan pada tahun 2008 Razer bahkan meluncurkan kembali Diamondback sebagai versi 3G dengan 1.800 DPI (sensor optik).

Sensor 3G penginderaan inframerah optik Diamondback 3G juga ditemukan pada model Deathadder asli, dinamai Death Adder. Ini adalah model sukses Razer yang telah terjual lebih dari 10 juta unit secara total dan 25 varian model yang telah dirilis sejak 2006. Deathadder V2 yang diuji di sini adalah model terbaru. Semua versi memiliki kesamaan bentuk yang sangat ergonomis serta dua tombol samping, yang berjalan mulus berkat sakelar mikro, yang telah dipertahankan selama bertahun-tahun hingga hari ini. 

Koleksi dengan sensor laser dan model nirkabel

Razer Copperhead (2007), yang mengambil namanya dari copperhead Amerika Utara dan dijual dalam tiga versi, adalah  mouse Razer pertama dengan sensor laser pada tahun 2007 . Mouse laser ini, yang memindai pada 2.000 dpi , mungkin merupakan model paling luas di samping Deathadder dan Mamba . Ada juga versi ringkas yang disebut Krait, tetapi tidak memiliki tombol samping dan diterangi dengan warna oranye.

Mouse laser nirkabel pertama California dan sekaligus model seri termahal adalah Mamba, yang resolusinya sudah 5.600 Dpi ketika dirilis pada awal 2009 ( sensor 3.5G, Philips Twin Eye PLN 2032 ) dan Razer segera memilikinya. sampling rate meningkat menjadi 6.400 Dpi yang disumbangkan. Seperti halnya Deathadder, mouse Razer  Mamba tersedia dalam beberapa varian model. Dengan Mamba Tournament Edition, Mamba Elite, Mamba Hyperflux, dan Mamba 2015 Wireless.

Mouse sensor laser populer lainnya termasuk mouse ponsel Bluetooth Orochoi, Abyssus, Taipan, Ouroboros nirkabel, Naga, dan Habu. Dua mouse Razer terakhir khususnya tidak biasa. Dinamakan setelah dewa ular India, Naga adalah eksotis yang dirancang khusus untuk pemain MMO dan memiliki dua belas tombol samping. Razer juga telah merilis Naga dalam beberapa varian (Naga Epic, Naga Hex, Naga Epic 2013), yang terbaru adalah Naga Trinty 2018 yang kami uji, yang hadir dengan tiga panel samping berbeda dan sensor IR optik ( 5G atauPixart PMW-3389 ) dilengkapi. Sebagai imbalannya, produsen periferal mengembangkan Habu (sejenis ular berbisa) bekerja sama dengan Microsoft, dan didasarkan pada Intellimouse dari raksasa perangkat lunak dan perangkat keras dari Redmond.

Mouse Razer: 20.000 Dpi dan teknologi mouse inovatif lainnya

Sensor adalah jantung dari setiap mouse Razer dan ada dua jenis, yang meskipun namanya menyesatkan, keduanya memindai secara optikal: sensor optik dengan pemindaian LED inframerah dan sensor laser. Meski kedua jenis sensor tersebut ideal untuk bermain game, sensor laser semakin banyak digantikan varian dengan pemindaian LED IR dalam empat tahun terakhir. Perkembangan ini juga dapat diamati pada mouse Razer gaming. Inilah peralihan dari sensor laser ke penginderaan LED IR pada tahun 2016 dengan Deathadder Elite dan Lancehead Tournament Edition .

Sementara Diamondback Chroma yang diluncurkan pada akhir 2015 masih memiliki sensor laser dengan Phillips Twin Eye PLN 2034 untuk pemindaian yang akurat, semua mouse Razer gaming dari Deathadder Elite dan seterusnya dilengkapi dengan Pixart PMW 3389-T3QU yang dikenal sebagai " Razer 5G ". ditebar. Ini memindai melalui IR LED, menawarkan resolusi hingga 16.000 dpi dan skor dalam versi yang sedikit dimodifikasi oleh Razer dalam kombinasi dengan CPU ARM dengan jarak angkat yang sangat kecil ( tinggi stroke ) dan kalibrasi permukaan. Sensor optik kelas atas terpasang pada mouse gaming berikut: Basilisk, Mamba Elite, Mamba Wireless, Viper, dan Basilisk X Hyperspeed.

Pertengahan tahun 2019, pabrikan hardware asal California kembali dihebohkan dengan sensor performa tinggi yakni sensor Razer Focus Plus yang dihadirkan bersama Razer Viper dan Viper Ultimate serta Basilisk Ultimate. Pickup optik (IR-LED) ini adalah Pixart PMW 3399 yang dimodifikasi Razer yang sudah berjalan pada kecepatan pemindaian 20.000 dpi yang sangat tinggi saat pertama kali diluncurkan. Sementara itu, Razer semakin mengembangkan Focus+ dan menghadirkan versi sensor terbaru dengan peluncuran Razer Basilik V3 pada 8 September 2021 yang kini memiliki 26.000 Dpi dan dengan demikian menarik level dengan kompetisi kelas atas dari Logitech ( HERO 25K ) dan Corsair ( Marksman 26K ). 

Dengan varian Focus Plus pertama Razer, yang masih memindai pada 20.000 dpi, ada juga teknik pemindaian yang dikendalikan CPU ARM seperti pelacakan pintar (kalibrasi permukaan otomatis), cut-off asimetris (cut-off menentukan kapan mouse melanjutkan pelacakan) dan motion Sync (pengurangan waktu respons) memulai debutnya. Yang terakhir ini secara nyata mengoptimalkan presisi mouse gaming Razer dan secara terukur mengurangi ketinggian pengangkatan ( jarak angkat ) hingga kurang dari satu milimeter. Ini dikonfirmasi di satu sisi oleh pengujian kami terhadap Razer Viper / Basilisk Ultimate, yang masih dilengkapi dengan model Focus+ 20.000 DPI, Razer Viper 8K dan Razer Deathadder V2 ( Pro ). Di sisi lain, varian 26.000 dpi dari sensor Focus+ yang dipasang di Razer Basilisk V3 baru juga menghadirkan pemindaian presisi piksel dengan ketinggian pengangkatan hanya 0,9 mm.       

Inovasi teknis lain yang diperkenalkan Razer dengan Viper 2018 dan yang juga dapat ditemukan di Viper, Deathadder V2, Basilisk V2, Viper Ultimate, dan Basilisk Ultimate yang kami uji adalah sakelar optik untuk tombol utama. Sakelar Mouse Optik Razer menggunakan proses optik untuk mencapai tiga kali kecepatan aktuasi sakelar mekanis. Sementara sakelar mekanis mengirim sinyal listrik melalui kontak logam, varian optik tidak memerlukan kontak fisik untuk mengirim sinyal. Seberkas cahaya inframerah , melewati ruang kecil ke pemicu, memancarkan sinyal listrikke komputer. Saklar bereaksi segera untuk setiap masukan.

Razer Viper 8K: Mouse gaming pertama dengan detail polling rate 8.000 Hz

Dirancang untuk gamer profesional, Razer Viper 8K menampilkan teknologi mouse tercanggih dalam bentuk unit pemindaian 20.000 dpi, sakelar tombol optik, dan tingkat polling 8.000 Hz. Ada juga panel samping berbahan karet dan rangka yang kokoh dan ringan.

Razer Viper 8K: Apakah gamer benar-benar membutuhkan polling rate 8.000 Hz?

Teknologi Razer Hyperpolling adalah kemajuan teknis pada  mouse gaming yang memulai debutnya dengan Razer Viper 8K dan penggunaan praktisnya saat ini sedang hangat diperdebatkan di komunitas game. Inovasi teknis ini menggunakan mikrokontroler USB ( MCU ) yang lebih cepat yang disolder ke papan sirkuit mouse gaming dan memastikan tingkat polling 8.000 Hz. Dengan tingkat polling yang sangat tinggi, hingga 8.000 laporan data gerakan mouse Razer (sensor) atau pemicusalah satu kunci mereka (klik) mengirim Viper 8K ke komputer melalui port USB. Ini adalah delapan kali 1000Hz standar dan mengurangi latensi klik ( penundaan minimum sebelum sakelar dipicu ) dari 1ms menjadi 1/8 detik.

polling rate

Hal ini dipertanyakan apakah pemain hobi merasakan apa-apa. Namun demikian, keuntungan teoretis dan terukur dari teknologi hyperpolling, terutama dalam kombinasi dengan monitor dengan kecepatan refresh tinggi, tidak dapat diabaikan begitu saja. Di sini pointer mouse ditampilkan lebih lancar dan tanpa " microstuttering " karena, berkat hyperpolling, laporan data dikirim hingga delapan kali lebih sering per detik. Jadi penundaan itu jatuhantara laporan terakhir dan perhitungan gambar individual dari monitor secara signifikan lebih rendah dibandingkan dengan laju pengambilan sampel 1.000 Hz. Keuntungan lain yang terkadang terlihat dari teknologi ini adalah latensi periferal yang sangat rendah. Hal ini dicapai dengan hyperpolling meminimalkan penundaan klik dan mengurangi variabilitas klik-untuk-klik ke minimum absolut.

9 Rekomendasi Mouse Razer Terbaik

mouse razer



1. Razer Basilisk V3
  • Teknologi konektivitas USB
  • Penggunaan yang disarankan untuk produk Spielen
  • Perangkat yang kompatibel game konsole, Komputer Pribadi
  • Seri Basilisk V3
Tentang barang ini
  • 10 + 1 tombol yang dapat diprogram: semua makro dan fungsi sekunder dapat ditetapkan 11 tombol yang dapat diprogram, termasuk tombol multifungsi terkenal kami untuk melakukan tindakan penting seperti push-to-talk, ping, dll.
  • Mouse hyperscroll pisau cukur yang dapat dimiringkan: dengan roda mouse yang berjalan bebas hingga dihentikan, Anda dapat menggulir dengan cepat atau cukup beralih ke mode taktil saat diperlukan lebih banyak presisi dan umpan balik yang kaya, mis. saat beralih melalui senjata atau keterampilan.
  • 11 ZONA PENCAHAYAAN RAZER CHROMA RGB: Nikmati Razer Basilisk V3 dalam semua kemegahannya dan rancang setiap zona pencahayaan dengan 16,8 juta warna dan efek pencahayaan yang tak terhitung jumlahnya. Selain itu, mouse merespons secara dinamis ke lebih dari 150 game dengan dukungan Razer Chroma.
  • DESAIN ERGONOMI LEGENDARIS DENGAN JUMLAH BACA: Bentuk khas mouse, yang kini menginspirasi jutaan penggemar di seluruh dunia, memberikan genggaman yang sempurna pada tangan, dan tombol diposisikan secara optimal untuk akses cepat dan mudah.
  • Sakelar mouse optik dari Razer Generasi ke-2: berkat tidak adanya klik palsu, selalu dapat diandalkan bahwa sakelar ini selalu bereaksi secara tepat dan segera dengan kecepatan pemicu panah-cepat 0,2 ms dan bertahan hingga 70 juta klik.
mouse razer


2. Razer Basilisk V2
  • Teknologi konektivitas USB
  • Penggunaan yang disarankan untuk produk Permainan
  • Perangkat yang kompatibel Pc
  • Seri Basilisk V2
Tentang barang ini
  • RAZER FOCUS+ 20K OPTICAL SENSOR: Sensor 20.000 DPI memastikan bahkan gerakan terkecil dari mouse terdeteksi untuk headshot yang mengubah permainan dan manuver spektakuler
  • 11 TOMBOL YANG DAPAT DIPROGRAM: Makro dan fungsi sekunder dapat ditetapkan ke 11 tombol yang dapat diprogram, termasuk tombol multi-fungsi kami yang terkenal untuk melakukan banyak gerakan dengan kecepatan kilat
  • RESISTENSI RODA MOUSE YANG DAPAT DISESUAIKAN: Resistansi roda mouse dapat disesuaikan dengan keinginan Anda menggunakan penggeser di bagian bawah mouse; Berkat sensitivitas yang disesuaikan secara individual, kontrol dimungkinkan yang memungkinkan kinerja terbaik mutlak
  • KABEL RAZER SPEEDFLEX: Bahkan lebih elastis dan praktis tanpa ketahanan tarik untuk kebebasan bergerak tanpa hambatan - untuk pengembangan tanpa hambatan di setiap game
  • 5 PROFIL DI ON-BOARD MEMORY: Hingga 5 konfigurasi profil dapat disimpan di mouse sehingga penetapan tombol individual dan makro dapat diakses bahkan tanpa koneksi internet atau Razer Synapse 3
mouse razer


3. Razer Viper 8K
  • Teknologi konektivitas Bluetooth
  • Penggunaan yang disarankan untuk produk Bermain
  • Konsol permainan perangkat yang kompatibel, komputer pribadi
  • Seri Viper 8KHz
Tentang barang ini

  • Teknologi hyperpolarising RAZER 8.000 Hz: dengan laju pengambilan sampel nyata 8.000 Hz, mouse ini dapat mentransmisikan posisinya dan klik ke PC hingga 8.000 kali per detik — untuk koneksi yang hampir bebas latensi dan kecepatan yang sebelumnya tidak dikenal
  • OPTICAL RAZER FOCUS+ SENSOR DENGAN 20K DPI: Berkat fungsi cerdas baru seperti Motion Sync dan cut-off asimetris, sensor kami dapat menangkap semua gerakan tanpa spinout dan dengan demikian memungkinkan respons cepat dan presisi piksel-akurat
  • SWITCH MOUSE OPTIK DARI RAZER Generasi ke-2: laju pengambilan sampel yang lebih baik mengeluarkan semuanya dari sakelar sehingga mereka bereaksi hingga 8x lebih cepat — hingga 70 juta klik yang dieksekusi dengan cepat dan rapi tanpa klik ganda yang tidak diinginkan
  • Ringan 71 gram: desain yang elegan sangat pas di tangan dan tidak berkompromi dalam hal pengerjaan – untuk kontrol optimal, seolah-olah mouse adalah bagian dari tangan
  • Memori terintegrasi yang canggih: berkat 5 profil yang tersimpan, Anda selalu dapat bermain di mana saja, dan menggunakan penetapan kunci, makro, dan fungsi dua kali lebih banyak melalui Razer Hypershift
mouse razer


4. Razer Mamba
  • Teknologi konektivitas USB
  • Penggunaan yang disarankan untuk produk PC/notebook, Gaming
  • Perangkat yang kompatibel TAB
  • Seri Mamba Elite
Tentang barang ini

  • SENSOR OPTIK RAZER 5G LANJUTAN: Kami telah meningkatkan presisi dan kecepatan ke tingkat berikutnya dengan sensor optik 5G kami yang diakui secara kritis dengan 16.000 DPI yang sebenarnya. Berkat akurasi resolusi 99,4%, fokus selalu tepat sasaran bahkan di saat panas.
  • ZONA PENCAHAYAAN RAZER CHROMA LANJUTAN: Untuk penyesuaian dan visibilitas maksimum. Dengan zona pencahayaan Razer Chroma yang diperluas di setiap sisi mouse, Anda dapat menikmati efek pencahayaan animasi prasetel serta membuat efek pencahayaan Anda sendiri dari 16,8 juta warna.
  • SAKLAR MOUSE MEKANIK RAZER: Dikembangkan bersama Omron hingga 50 juta klik. Sakelar mouse mekanis Razer dikembangkan untuk memberikan keuntungan yang tidak adil dengan waktu reaksi sesingkat mungkin dan bahkan lebih tahan lama hingga 50 juta klik.
  • PENINGKATAN ERGONOMI TERIMA KASIH REVISI SISI HANDLES: Jam gameplay dengan kenyamanan maksimal. Razer Mamba Elite menawarkan peningkatan ergonomi berkat pegangan samping yang direvisi untuk kenyamanan tertinggi. Berjam-jam gameplay dengan lebih sedikit ketegangan pada telapak tangan dan jari Anda saat menekan tombol, dan gerakan jari yang tidak perlu dihindari.
  • 9 TOMBOL PROGRAMMABLE: Untuk kontrol lebih. Kontrol lebih mudah dengan 9 tombol yang dapat diprogram termasuk roda klik dan miringkan mouse. Setiap kunci individu dapat dikonfigurasi secara individual menggunakan Razer Synapse 3.
mouse razer


5. Razer Naga Trinity
  • Teknologi konektivitas USB
  • Penggunaan yang disarankan untuk produk permainan
  • Perangkat yang kompatibel Gaming
  • Seri Naga Trinity
Tentang barang ini

  • SENSOR OPTIK 5G 16.000 DPI SEJATI: Razer Naga Trinity menampilkan sensor optik 5G paling canggih di dunia dengan 16.000 DPI sejati. Ini dioptimalkan dalam hal presisi dan kecepatan.
  • TIGA PANEL SAMPING YANG DAPAT DITUKAR: Dengan bantuan panel samping yang dapat dipertukarkan untuk konfigurasi 2, 7, dan 12 tombol, mouse dapat disesuaikan dengan sempurna dengan gaya permainan.
  • HINGGA 19 KUNCI YANG DAPAT DIPROGRAM: Dengan hingga 19 tombol yang dapat diprogram, gamer dimanjakan dengan pilihan: hanya menetapkan fungsi yang paling penting atau mengerahkan semuanya.
  • ERGONOMIS YANG LEBIH BAIK UNTUK PENANGAN KANAN: Razer Naga Trinity menggunakan desain dengan ergonomi yang lebih ditingkatkan untuk pengguna tangan kanan, sehingga sihir yang kuat dapat dilemparkan dengan baik ke dalam malam.
  • DIKUASAI OLEH RAZER CHROMA: Dengan spektrum penuh 16,8 juta warna, Razer Naga Trinity dapat disesuaikan dengan cara yang benar-benar unik agar sesuai dengan gaya pribadi Anda.
mouse razer


6. Razer DeathAdder Essential
  • Teknologi konektivitas Bluetooth
  • Penggunaan yang disarankan untuk produk permainan
  • Perangkat yang kompatibel Game Consol, Komputer Pribadi
  • Seri Deathadder V2 Mini
Tentang barang ini
  • DESAIN ERGONOMI ULTRA RINGAN (62G): Mouse kami yang paling ringan memungkinkan pergerakan yang cepat dan lancar dengan kontrol penuh tanpa mengorbankan pengerjaan - dengan 6 tombol yang dapat diprogram untuk penggunaan yang lebih praktis
  • RAZER OPTICAL MOUSE SWITCHES: Setiap klik dijalankan dengan kecepatan cahaya, tanpa penundaan debounce, jadi Anda selalu mendapatkan bidikan terlebih dahulu. Sakelar dicirikan oleh daya tahan hingga 70 juta klik
  • KABEL RAZER SPEEDFLEX: Kabel Razer DeathAdder V2 Mini lebih fleksibel dan memiliki ketahanan tarikan minimal untuk gerakan yang lebih cepat dan lebih bersih dengan kontrol maksimum
  • 8.500 DPI OPTICAL SENSOR: Presisi dan penargetan tertinggi untuk game level turnamen berkat sensor optik yang menawarkan perpaduan sempurna antara kecepatan dan kontrol
  • NON-SLIP GRIP TAPE: Baik genggaman telapak tangan, cakar, atau jari, apa pun gaya genggaman mouse, permukaan penyerap keringat tidak pernah terlepas dari tangan Anda, meskipun basah
mouse razer


7. Razer Basilisk Ultimate
  • Teknologi konektivitas WLAN
  • Penggunaan yang disarankan untuk produk permainan
  • Perangkat yang kompatibel game consol, Komputer Pribadi
  • Seri Basilisk Ultimate & Mouse Dock
Tentang barang ini
  • TEKNOLOGI NIRKABEL ULTRA-FAST RAZER HYPERSPEED: Dengan latensi yang sangat rendah, masa pakai baterai hingga 100 jam dan peralihan frekuensi tanpa batas di area sibuk. Termasuk stasiun docking mouse Razer Chroma eksklusif
  • RAZER FOCUS+ 20K OPTICAL SENSOR: Sensor 20.000 DPI memastikan bahkan gerakan terkecil dari mouse Anda terdeteksi sehingga Anda dapat menangkap headshots yang mengubah permainan dan manuver spektakuler
  • 11 TOMBOL YANG DAPAT DIPROGRAM: Anda dapat menetapkan makro dan fungsi sekunder hingga 11 tombol yang dapat diprogram, termasuk tombol multi-fungsi kami yang terkenal untuk melakukan beberapa gerakan dengan kecepatan kilat
  • SAKLAR MOUSE OPTIK RAZER: Setiap klik Anda dieksekusi dengan kecepatan cahaya, tanpa penundaan debounce, jadi Anda selalu yang pertama menarik pelatuknya. Sakelar dicirikan oleh daya tahan hingga 70 juta klik
  • 14 ZONA PENCAHAYAAN RAZER CHROMA RGB YANG DAPAT DISESUAIKAN: Razer Basilisk Ultimate menampilkan 14 zona pencahayaan Razer Chroma dengan 16,8 juta warna yang menerangi gameplay Anda dengan sempurna. Anda dapat memprogram setiap zona pencahayaan satu per satu menggunakan Razer Chroma Studio
mouse razer


8. Razer Lancehead
  • Teknologi konektivitas Radiofrequenz
  • Penggunaan yang disarankan untuk produk permainan
  • Perangkat yang kompatibel Gaming
  • Seri Razer Lancehead
Tentang barang ini
  •  Sensor laser 5G dengan 16.000 DPI
  •  Teknologi Frekuensi Adaptif
  •  Sakelar Mouse Mekanik Razer(TM)
  •  Desain ambidextrous dengan pegangan samping berlapis karet canggih
mouse razer


9. Razer Orochi V2
  • Teknologi konektivitas Bluetooth
  • Penggunaan yang disarankan untuk produk Jeu
  • Perangkat yang kompatibel game konsol
  • Seri Orochi V2
Tentang barang ini
  • Desain ultra ringan (<60g): casingnya yang ringkas dan portabel menjadikannya teman perjalanan yang ideal untuk bermain game saat bepergian dan berkat desainnya yang ambidextrous, perangkat ini ditandai dengan penanganan yang tidak rumit dan kontrol maksimum
  • 2 mode nirkabel: masa pakai baterai lebih lama untuk bekerja berkat Bluetooth dan berjam-jam bermain game berkat koneksi yang mulus dan hampir bebas latensi melalui Razer HyperSpeed ​​Wireless
  • HIDUP BATERAI HINGGA 950 JAM: Dirancang khusus untuk kerasnya permainan dan pekerjaan, mouse ini akan bertahan hingga 950 jam melalui Bluetooth dan hingga 425 jam melalui Razer HyperSpeed ​​Wireless, sehingga Anda jarang mengganti baterai.
  • Sakelar mouse mekanis Generasi ke-2 dari Razer: berkat kontak berlapis emas baru, sakelar bahkan lebih terlindungi dari keausan dini dan sekarang bertahan hingga 60 juta klik - untuk pemicuan yang tajam dan andal dengan setiap klik
  • Sensor optik Razer 5G dengan 18K DPI: penargetan responsif dan presisi piksel dengan sensor yang ditingkatkan lebih lanjut yang secara andal mendeteksi gerakan apa pun tanpa spinout.
Mousepad Razer dari semua ukuran, dengan pencahayaan dan permukaan yang dioptimalkan

Karena mouse juga membutuhkan alas yang tepat, Razer memperluas jangkauan produknya pada akhir tahun 2004 untuk memasukkan alas mouse. Tikar mouse debut Razer adalah Exactmat, yang menampilkan dasar logam, dua sisi (kasar/halus), dan sandaran tangan opsional. Juga sangat populer di kalangan pengguna mouse Razer: pad Mantis dan Goliathus, yang disediakan sebagai versi kecepatan dan kontrol, serta dua model Destructor, yang memiliki start rendah danmenarik perhatian pada hambatan gesekan.

Koleksi mouse pad Razer saat ini mencakup model non-iluminasi seperti Goliathus Mobile, Gigantus 3XL, yang juga tersedia dalam tiga ukuran lebih kecil, Shpex V2 ultra-datar dengan tinggi hanya 0,5 mm, atau edisi baru dari Razer Vespula, Vespula V2. Di sisi lain, pencahayaan RGB juga masuk ke alas mouse. Pada tahun 2015, Razer Firefly, yang penerusnya Firefly V2 kami uji, adalah mouse pad Razer pertama yang kompatibel dengan sistem pencahayaan Chroma RGB internal. 16,7 juta warna iluminasi dari Goliathus Chroma juga dapat diatur menggunakan aplikasi Chroma.

Razer Mamba Hyperflux: Saat mouse pad memuat mouse

Bantalan pengisi daya induksi berada di kelasnya sendiri. Ini adalah alas mouse yang menghasilkan medan elektromagnetik yang mentransmisikan arus secara nirkabel ke mouse gaming yang kompatibel dengan mouse pad melalui pengisian daya induktif. Mouse gaming nirkabel kemudian menyimpan listrik dalam baterai atau kapasitor ( kapasitor ) yang kemudian tidak lagi harus diisi dengan kabel atau stasiun pengisian. Dengan Mamba Hyperflux dan Hyperflux Pad, Razer juga memiliki mouse gaming atau mouse pad dalam portofolionya yang mendukung teknologi pengisian daya induksi ini.

Perbedaan besar antara teknologi Hyperflux Razer dan pesaingnya (Logitech Powerplay/Corsair Qi Wireless Charging) adalah fakta bahwa Mamba Hyperflux yang kompatibel tidak memerlukan baterai. Di dalamnya ada yang disebut superkapasitor ( kapasitor ), yang diisi secara permanen dengan induksi selama mouse berada di bantalan kunang-kunang (waktu berjalan sekitar 8 detik). Bantalan pengisi daya induksi memiliki keunggulan lain: Anda dapat memilih antara permukaan yang terbuat dari plastik keras dengan struktur mikro dan yang terbuat dari kain. Apakah Anda sudah menemukan mouse Razer terbaik untuk gaming yang cocok didalam artikel ini?.

Posting Komentar untuk "Mouse Razer Terbaik Untuk Gaming"