Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan Logitech POP Keys Wireless Mechanical

Tersedia dalam berbagai skema warna pop seperti Blast, Daydream, dan Heartbraker, keyboard Logitech POP Keys wireless mechanical adalah keyboard ringkas ( 65 persen ) dengan sakelar tombol mekanis bergaya retro dan penutup tombol bundar yang memberikan nuansa mengetik mesin tik jadul. Dilengkapi dengan delapan tombol emoji yang dapat dipertukarkan, terhubung keyboard seluler hingga ke tiga perangkat melalui Bluetooth atau penerima nano Logi-Bolt (2,4 GHz). Tombol POP Logitech dapat digunakan di PC, Macbook  iPhone / iPad dan ponsel / tablet Android. Kami telah menguji Logitech POP Keys secara ekstensif untuk Anda dan menunjukkan kepada Anda bahwa keyboard desain memiliki lebih dari sekadar mencolok secara visual.

Logitech POP Keys


Logitech POP Keys - detail teknis & commissioning

Spesifikasi teknis

Sebelum kami memberi tahu Anda bagaimana Logitech POP Keys membuat kami terkesan dengan peralatan khusus dan sakelar tombol taktilnya, pertama-tama kami akan mencantumkan spesifikasi teknis yang paling penting :
  • Jenis koneksi: Tanpa kabel melalui penerima USB Logi-Bolt nirkabel ( 2,4 GHz ) atau teknologi Bluetooth Low Energy dengan jangkauan nirkabel hingga 10 m
  • Dimensi (T × W × D) / Berat: 35,4 × 138,5 × 321,2 mm / 779 g (dengan baterai)
  • Dukungan perangkat lunak: Logitech Options untuk Windows 10 / macOS 10.8 atau lebih tinggi, Logitech Flow
  • Baterai/daya tahan baterai: 2× AAA /36 bulan tergantung penggunaan
  • Fitur tambahan: LED baterai, 3 LED untuk saluran Bluetooth, LED untuk caps lock , 12 tombol khusus, termasuk tombol multimedia, input teks dengan suara, mikrofon bisu, kliping layar, 3 saluran yang mudah diganti, 4 tombol emoji khusus yang dapat dipertukarkan (+4 termasuk tambahan tombol emoji  ), tombol menu emoji
  • Sakelar kunci: TTC Brown (taktil haptic, gaya titik tekanan 56,1 gf [ 55,0 cN ] , pelepasan 2 mm dan stop travel 4,0 mm ) 
  • Keyboard persyaratan sistem : Modul / dongle hemat energi Bluetooth, Windows 10, 11 / macOS 10.15 atau lebih tinggi, iPadOS 13.4 / iOS 11 atau lebih tinggi, Chrome OS, Android 8
  • Persyaratan sistem Penerima USB Logi-Bolt : Port USB gratis , Windows 10, 11 / macOS 10.15 atau lebih tinggi, Chrome OS

Logitech POP Keys: Memulai dan menyiapkan

Karena Logitech POP Keys dilengkapi dengan 2 baterai AAA yang diperlukan untuk pengoperasian, Anda dapat langsung menggunakan keyboard mechanical hanya dengan satu tindakan. Yang harus Anda lakukan adalah menarik strip pelindung dari kompartemen baterai di bagian belakang dan keyboard dengan tombol emoji akan menyala secara otomatis (saklar utama juga harus ditekan!). Terlepas dari apakah Logitech POP Keys mengirimkan datanya ke PC atau Apple Mac melalui Bluetooth LE atau penerima USB Logitech Bold yang disertakan, Anda seharusnya sudah memiliki Instal perangkat lunak Logitech Options. Anda tidak hanya akan memerlukan ini nanti untuk mengonfigurasi emoji dan tombol F, ini juga akan membantu Anda membuat koneksi ke perangkat yang diinginkan.

Logitech POP Keys


Pairing, yaitu mencari receiver 2,4 GHz atau modul / dongle Bluetooth, sangat mudah berkat tiga tombol Easy-Switch dengan penugasan ganda pada tombol F1, F2 dan F3. Untuk menyambungkan ke perangkat pertama dari tiga kemungkinan perangkat, tekan dan tahan tombol sakelar mudah saluran 1 ( FN + F1 ) selama sekitar 3 detik untuk masuk ke mode berpasangan. LED keycap akan mulai berkedip dan tidak akan berhenti sampai Logitech POP Keys terhubung ke PC, Mac,  iPhone/ iPad  atau  perangkat Android terhubung. Anda juga akan menemukan instruksi yang jelas tentang cara melanjutkan dengan pengaturan awal di bagian dalam kotak.

Sementara penerima 2,4 GHz mengenali keyboard tanpa tindakan lebih lanjut, Anda harus mengambil langkah tambahan saat mengatur koneksi Bluetooth, yaitu untuk memasangkan: Buka pengaturan Bluetooth di komputer, tablet, atau  ponsel cerdas Anda  dan pilih lalu pilih " Logi POP " dari daftar perangkat. Kode PIN kemudian akan muncul di layar. Masukkan kode numerik ini pada Tombol POP Anda dan terakhir tekan Enter untuk membuat sambungan. Gunakan koneksi Bluetooth (Windows/macOS) menyesuaikan tata letak tomboldari keyboard kompak 65 persen secara otomatis ke pengaturan perangkat yang terhubung. Di sisi lain, jika Anda menggunakan penerima Bolt, Anda dapat menggunakan kombinasi tombol untuk beralih ke tata letak keyboard sistem operasi lain, atau untuk menyesuaikan penetapan tombol " alt / cmd " dan " opt / start ": To do ini, Anda harus menekan dan menahan pasangan kunci berikut selama 3 detik :
  • " FN " dan " P " untuk Windows dan Android
  • " FN " dan " O " untuk macOS
  • " FN " dan " I " untuk iOS
Jika LED dari tombol saluran yang sesuai (F1 hingga F3) menyala, Anda telah berhasil mengubah sistem operasi Anda dan dengan demikian tata letak tombol. Memasangkan dengan perangkat lain juga sangat mudah. Untuk melakukannya, tekan dan tahan tombol Easy Switch ( F2 ) saluran kedua lagi selama kira-kira 3 detik hingga LED di bawah tutup tombol mulai berkedip. Anda kemudian dapat memasangkan Tombol POP Anda dengan perangkat kedua melalui Bluetooth. Untuk perangkat ketiga, ulangi proses yang sama, tetapi kali ini dengan tombol F3 (saluran 3). Anda kemudian dapat menggunakan tiga tombol sakelar mudah (saluran 1, 2 atau 3) untuk beralih di antara perangkat yang terhubung.

Fitur fungsional dan emosional Logitech POP Key

Logitech POP Keys ditawarkan dalam 3 desain Daydream, Blast dan Heartbreaker, di mana tiga warna selalu dipadukan. Desain Daydream memadukan mint dengan lilac dan putih. Keycaps bulat dan bodi model Blast menampilkan jalur warna hitam, abu-abu, dan kuning yang terinspirasi arcade, dan varian Heartbreak menampilkan rangkaian nada raspberry dan neon coral.

Apa pun desain yang Anda pilih, Anda dapat menambahkan sentuhan yang sangat pribadi ke meja Anda. Namun, pewarnaan tetap menjadi satu-satunya perbedaan antara model. Perlengkapan yang tidak hanya mencakup 8 tombol Emoji yang dapat dipertukarkan dan dapat disesuaikan adalah sama untuk semua 3 versi Logitech POP Keys.

Logitech POP Keys


Dua kali lebih nirkabel dan tugas ganda yang berguna

Sorotan peralatan pertama dari Logitech POP Keys adalah fakta bahwa keyboard desainer mechanical memiliki dua mode nirkabel. Di satu sisi, Logitech POP Keys menghubungi perangkat dengan port USB (PC/Mac/Notebook/MacBook/Chromebook) melalui penerima USB Logi-Bolt yang disertakan. Yang terakhir ini sangat kecil, itulah sebabnya disebut penerima nano, dan menerima datanya dalam pita nirkabel 2,4 GHz. Transmisi data nirkabel stabil, hampir tidak ada kehilangan paket dan jangkauan terukur sekitar 12 meter. Karena tidak setiap PC/Mac memiliki modul Bluetooth pada motherboard, transmisi data melalui 2,4 GHz adalah solusi paling sederhana dan terbaik untuk komputer stasioner dan notebook.

Agar Anda juga dapat menggunakan Tombol POP pada perangkat seluler seperti smartphone (Apple/Android),  tablet, iPad  atau perangkat tanpa port USB, bagian desainer juga mendukung Bluetooth LE ( versi sangat penting. Gunakan koneksi Bluetooth, Menurut produsennya, baterai di Logitech POP Keys dapat bertahan hingga 36 bulan, tergantung pada penggunaan dan kondisi komputer 5.1 ). LE adalah singkatan dari Low Energy, karena koneksi di pita radio antara 2,402 GHz dan 2,480 GHz ini ditandai dengan mode operasi hemat energi. Yang terakhir adalah untuk keyboard mekanis yang seperti Logitech POP Keys, ditenagai oleh 2 baterai AAA . Untuk tujuan ini, sakelar hidup/mati memiliki teknologi hemat energi, misalnya. Dari segi jangkauan, koneksi Bluetooth dapat mengikuti transmisi data melalui receiver Logi-Bolt, karena kami juga mengukur 12 meter di sini dalam uji praktik.

Logitech POP Keys


Logitech POP Keys wireless memiliki tata letak tombol 65 persen di mana saluran Bluetooth (1/2/3) dan dengan demikian salah satu dari tiga perangkat yang akan dihubungkan dengan Logitech POP Keys ( teknologi sakelar mudah ). blok angka hilang dan tombol panah dan 6 tombol blok tengah ditempatkan di sudut kanan bawah bidang kunci (tombol kursor) atau di tepi kanan bidang kunci utama. Karena tidak ada lagi ruang untuk tombol khusus khusus dalam format ini dan 5 dari 6 tombol yang diambil dari blok tengah diberi fungsi emoji , semua fungsi tambahan ditempatkan sebagai tugas ganda pada tombol F di baris atas tombol.

Tombol F7 hingga F12, di sisi lain memiliki tugas ganda untuk fungsi media (maju cepat, putar/jeda, mundur, bisu, dan volume +/-). Anda juga akan menemukan fungsi berguna berikut pada baris tombol F : beralih ke tombol desktop / home (F4), membuat kliping layar (F5) dan mikrofon mute (F6). Sentuhan bagus lainnya adalah tombol Dikte tepat di sebelah tombol F12. Input teks melalui ucapan disediakan oleh Windows dan macOS, tetapi hanya tersedia dalam bahasa dan wilayah tertentu. Ditambahkan ke ini adalah "tombol hapus ” , yang dengan tugas gandanya “ ins ” menggantikan tombol INSERT dan ENTF (hapus) di tepi kiri blok tengah.

4 tombol lagi dengan tugas khusus yang juga berwarna dapat ditemukan di baris bawah tombol di kiri dan kanan bilah spasi. Karena Logitech POP Keys wireless mechanical dapat digunakan dengan perangkat lunak Logitech Option di PC ( Windows 10/11 ) dan Apple Mac ( macOS 10.8 atau lebih tinggi ), Anda dapat menyesuaikan penetapan tombol bulat dengan tata letak keyboard dari sistem operasi yang dipilih. Pengguna PC dapat menggunakan penetapan tombol " tombol Windows " yang familiar dari keyboard standar. Setelah memasangkan dengan Mac atau MacBook, lalu beralih ke tata letak tombol ”, “ ALT ”, “ ALTGR ” dan “ Windows macOS melalui FN + "O" dua tombol Windows ditetapkan sebagai fungsi tombol opsi dan tombol ALT dan ALTGR ditetapkan sebagai fungsi tombol perintah dari sistem operasi Apple.

Logitech POP Keys


Emojii pribadi dengan menekan sebuah tombol

Fitur utama dan tentunya juga nilai jual yang unik dari Logitech POP Keys adalah 8 tombol emoji yang dapat dipertukarkan. Tegasnya, tombol emoji adalah 5 tombol khusus tambahan di tepi kanan keypad utama. Sebanyak 9 keycaps dengan simbol emoji tersedia untuk yang terakhir yang dapat Anda tukar sesuai keinginan.

Logitech POP Keys


Logitech POP Keys wireless mechanical memiliki delapan tombol emoji yang dapat diganti-ganti yang dapat Anda kombinasikan agar sesuai dengan suasana hati Anda. Jika Anda ingin memanfaatkan sepenuhnya fitur yang bisa dibilang paling penting dari Logitech POP Keys, Anda perlu menginstal perangkat lunak Logitech's Option . Pada perangkat yang tidak menginstal perangkat lunak, Anda hanya dapat menggunakan tombol menu emoji yang terletak di atas tombol panah kanan. Jika Anda ingin menetapkan fungsi baru ke tombol ini, misalnya emoji populer "Wajah Tertawa dengan Mata Hati", Anda harus menetapkan yang lama terlebih dahulu melepas tutup kunci lama dan menggantinya dengan tutup kunci dengan simbol emoji yang cocok.

Logitech POP Keys


Untuk melepas penutup tombol emoji yang tidak diperlukan lagi, pegang dengan kuat lalu tarik ke atas secara vertikal. Jika Anda memegang topi di tangan Anda, yang kecil akan muncul batang kecil berbentuk "+" . Inilah yang disebut dengan cross -shank dari tombol mekanis di mana Anda sekarang akan memasang keycap emoji yang ingin Anda gunakan pada keyboard Anda sebagai gantinya. Untuk melakukan ini, sejajarkan tutup pada poros silang tombol dan tekan dengan kuat.

Setelah mengubah keycap, Anda masih harus menetapkan fungsi yang diubah, yaitu simbol emoji baru, ke kunci dengan tutup emoji baru. Untuk melakukan ini, buka perangkat lunak Opsi dan pilih tab "Keyboard". Kemudian klik tombol emoji yang telah Anda lengkapi dengan topi baru dan yang tugasnya ingin Anda ubah. Sebuah menu kemudian akan terbuka di mana Anda dapat memilih emoji yang diinginkan dari daftar yang disarankan.

Tombol mechanical taktil untuk nuansa mengetik mesin tik

Sakelar kunci yang berdiri sendiri dengan penutup tombol bulat atau bulatnya (spasi mundur, bilah spasi, tab, shift, dan kunci shift-caps lock) memberi Logitech POP Keys tampilan vintage yang jelas dan seseorang langsung diingatkan akan mesin tik tua. Untuk menawarkan pengguna tidak hanya tampilan retro, tetapi juga nuansa mengetik dari alat tulis mekanis, Logitech tidak melengkapi Tombol POP dengan tombol kubah karet, tetapi dengan sakelar kunci mekanis.

Logitech POP Keys


Bukan tanpa alasan bahwa Sakelar Coklat TTC dipilih, yang konstruksinya hampir identik dengan sakelar MX Brown Cherry. Sakelar bersifat haptically tactile yang berarti Anda dapat merasakan titik pemicu setelah 2 mm dari seluruh perjalanan sakelar sebesar 4 mm. Siapa pun yang telah mengetik dengan mesin tik sungguhan akan tetap mengingat perasaan ketika Anda telah mencapai titik di mana tuas ketik bergerak dan menyentuh pita dengan menekan sebuah tombol.

Dengan gaya titik tekanan 55 cN, TTC Brown yang memiliki rumah monokrom, juga mereproduksi tekanan pemicu yang diperlukan untuk menekan sumur kunci mesin tik. Selain itu, tombol TTC Brown taktil sangat cocok untuk menulis. Satu hal yang pasti, Logitech melakukan segalanya dengan benar dengan keputusan untuk TTC Brown Switch, karena rasa mengetik dari Logitech POP Keys sangat bagus sehingga juga ideal untuk penggunaan kantor sehari-hari. Namun, yang hilang saat bekerja di ruangan gelap adalah LED iluminasi berwarna atau bahkan satu warna, yang hanya ada pada sakelar tombol F1 ke F3.

Logitech POP Keys: Tidak ada tugas baru tanpa perangkat lunak opsional

Logitech POP Keys


Seperti yang telah kita lihat dengan pemetaan ulang tombol emoji, Logitech POP Keys hanya dapat mewujudkan potensi penuhnya dengan tombol ekstra dan pemetaannya dengan fungsi atau emoji baru jika perangkat lunak diinstal. Anda tidak memerlukan software Logitech Options untuk media standar, perekaman suara, mute, screen panning, dan desktop switching. Namun, segera setelah Anda ingin menetapkan ulang satu atau beberapa tombol ini ke fungsi yang berbeda, seperti Beranda, Luncurkan Aplikasi, atau Penetapan Tombol, di situlah Logitech Options masuk.

Selain itu, Anda dapat menentukan di sini apakah tombol F1 hingga F12 harus digunakan sebagai tombol fungsi standar atau apakah Anda ingin menonaktifkan tombol tertentu seperti tombol Windows/Start, Sisipkan, atau Caps Lock. Selain itu, perangkat lunak yang intuitif dan mudah digunakan juga menunjukkan status pengisian baterai.

Catatan di bagian akhir: Logitech POP Keys tentu saja juga dapat digunakan di smartphone  dan tablet (  iOS/Android), tetapi jangkauan fungsinya terbatas. Misalnya, sementara kontrol media di YouTube atau pemutar media perangkat dapat dilakukan dengan tombol yang ditentukan untuk mantan ini berfungsi, pemilik tablet atau ponsel cerdas sayangnya tidak dapat menggunakan tombol emoji apa pun, termasuk tombol untuk menu emoji.

Sebagai suplemen untuk Logitech POP Keys, pabrikan juga menawarkan Logitech POP Mouse yang cocok dengan desain warna. Seperti keyboard Bluetooth, mouse POP kompak, yang  memindai 400 hingga 4.000 dpi,  memiliki 3 saluran yang mudah dialihkan dan dilengkapi dengan 2 tombol utama, tombol roda gulir, dan tombol lain di bagian atas. Anda dapat mengatur emoji favorit Anda untuk tombol ini dengan perangkat lunak Opsi dan kemudian memanggilnya dengan menekan sebuah tombol .

Seperti Logitech POP Keys, mouse bertenaga baterai AAA terhubung ke komputer melalui Bluetooth LE atau penerima Logi-Bolt. Dua tambahan berguna lainnya dari Logitech POP Mouse adalah sakelar tombol utama yang sangat sunyi berkat teknologi Silent Touch, dan teknologi Smart Wheel yang memungkinkan pengguliran dokumen dengan sangat cepat. Logitech juga menawarkan alas mouse yang serasi, misalnya Logitech Desk Mat berwarna ungu  untuk Logitech POP Keys dan POP Mouse dalam desain warna Daydream.

Kesimpulan

Logitech POP Keys wireless mechanical lebih dari sekadar keyboard desainer dan penangkap mata berwarna-warni di atas meja. Ia juga menawarkan fitur yang berguna saat bekerja di komputer, seperti baris tombol F dengan banyak fungsi, tombol untuk merekam suara, atau tombol yang ditetapkan untuk fungsi Windows dan macOS. Selain itu, ada tombol emoji yang dapat dipertukarkan yang lebih dari sekadar gimmick dan terbukti sangat berguna setelah menginstal perangkat lunak opsi tambahan yang sangat membantu setelah menginstal perangkat lunak opsi. soroti apa yang membuat percakapan di PC sangat pribadi. Apa yang juga positif adalah dua mode operasi nirkabel dan nuansa mengetik dari sakelar kunci mekanis. Meskipun keycaps bulat, mereka tidak hanya ideal untuk mengetik, tetapi juga dapat digunakan untuk bermain game di komputer. Apa yang kita lewatkan adalah satu pencahayaan, yang tidak harus berwarna-warni karena konsumsi dayanya.

Posting Komentar untuk "Ulasan Logitech POP Keys Wireless Mechanical"